Beberapa file hasil sumber dari beberapa situs!

Mengubah Code iframe agar SEO Friendly

Mengubah Code iframe agar SEO Friendly
            Halo Sobat ITCrews, pada hari ini Admin bakalan update postingan  Mengubah Code iframe agar SEO Friendly . apa sih IFRAME itu?

IFRAME adalah tag html yang digunakan dalam desain web untuk menampilkan sebuah laman web dalam bentuk Bingkai/Frame pada sebuah web lainnya

   Tapi oh Tapi ? ternyata Code IFRAME  itu bisa mengurangi Score Seo kalian yang lumayan banyak. bagaimana mengecheck  Score Seo? kalian bisa langsung mengecheck di chkme.com.


    Berdasarkan Pengalaman,, saya menggunakan Jasa Iklan Anonymous ADS dan ternyata oh ternyata,,, setelah melihat score seo? Score Seo saya berkurang lumayan banyak dan IFRAME  jadi Bad. Waktu itu saya belum tau kalo code IFRAME dapat mengurangi Score Seo, dan akhirnya sempat membaca artikel dari beberapa Blog kalo code IFRAME  dapat mengurangi Score Seo saya berkurang.


Terus How to Change Code IFRAME  to Seo Friendly?
   Langkah-Langkah

  1. ubah code <iframe  menjadi <object 
  2. ubah code src menjadi data , dan
  3. ubah code </iframe> menjadi </object>
Contoh
<iframe src="http://www.itcrews.blogspot.com" width="350px" height="200"></iframe>
Ubah Menjadi
<object data="http://www.itcrews.blogspot.com" width="350px" height="200"></object>
Mengubah Code iframe agar SEO Friendly
Mengubah Code iframe agar SEO Friendly


jadi buat kalian yang Score Seo templatenya menurun dan di  IFRAME  bad bisa langsung dipratekan dan coba cek score seo template kalian

19 Responses to "Mengubah Code iframe agar SEO Friendly"

  1. Sip gan, akan saya coba di blog saya =D

    ReplyDelete
  2. Baru tau kalo iframe bisa buat seo

    ReplyDelete
  3. Ini salah satu bentuk optimasi yan? ijin praktekin ke blog ane eris.web.id nice artikel gan

    ReplyDelete
  4. makasih min,langsung dicoba

    ReplyDelete
  5. duh ternyata iframe ini bisa menurunkan Seo juga di Blog, kalau begitu tunggu apa lagi langsung saja saya praktekkan tutorial blog agan ini

    ReplyDelete
  6. ohhh bisa nurunin seo ternyata yak ? ._. Ane langsung coba min

    ReplyDelete
  7. Waahh punya saya yang bagian itu banyak yg miss. Semoga bisa cepet naik pakai script ini. Makasih banget gan

    ReplyDelete
  8. Mkasih infonya, tpi menurutku ga usah diubah kan karena artikel adalah raja

    ReplyDelete
  9. wah,,, Makasih Tutorialnya Mas,,

    Postingan ini sangat bermanfaat bagi yang bad diIFramenya

    ReplyDelete
  10. wah iya gan supaya gak kena bad iframe, nice artikel..

    ReplyDelete
  11. makasih gan setelah saya cek di chkme jadi good , sebelumnya peringatanya bad mungkin template nya ya gan

    ReplyDelete
  12. ini salah satu untuk optimasi blog ya? well
    cc : Moviendofilm

    ReplyDelete
  13. Gk ada scritp kyk yg di tutor itu gan . :( jdi bingung mana yg harus d ganti

    ReplyDelete
  14. nah tapi iframe itu juga buat berat blog
    mending ga usah pake iframe kalo ga kepaksa

    ReplyDelete

**Janganlah Menjadi seorang Silent Reader(Pembaca tanpa Meninggalkan Jejak)**

**1 Komentar anda Sangat Berguna untuk Membangun Blog ini Menjadi Lebih baik kedepan**

**Berkomentarlah yang Sewajarnya**