Beberapa file hasil sumber dari beberapa situs!

FILM RELATIONSHIT (2015) DVDRIP

FILM RELATIONSHIT (2015) DVDRIP

ITCrews - Download Video Terbaru FILM RELATIONSHIT (2015) DVDRIP dapat Anda download secara Gratis Disini Video Dari FILM RELATIONSHIT (2015) DVDRIP hanya
FILM RELATIONSHIT (2015) DVDRIP
untuk review saja.Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau CD original dari produknya nya

Judul Film : Relationshit
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Herdanius Larobu
Penulis Skenario : Alitt Susanto
Pemain : EJaviola Da Lopez, Anjani Dina, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aurel, Salsabila Elovii, 
Genre Film : Drama Comedy
Release Date : 19 November 2015 (Indonesia)
Production Company : Starvision Plus
Country : Indonesia
Language : Indonesia

Sinopsis:
Relationshit adalah film layar lebar Indonesia yang diambil dari Buku yang berjudul serupa ‘Relationshit’ karangan Alitt Susanto. Film berjenis komedi ini digarap rumah produksi Starvision Plus yang ditulis oleh Alitt Susanto & disutradarai oleh Hardanius Larobu.

Film ini mengisahkan tentang persahabatan & cinta yang dilalui oleh pria bernama Alitt (Jovial da Lopez). Alitt ialah penulis buku terkenal yang berhasil membuat buku-buku best seller.

Dibelakang keberhasilannya, ada Wina (Anjani Dina), pacarnya yang selalu mensupport Alitt sejak Alitt bukanlah siapa-siapa sampai menjadi seorang penulis sukses. Baginya, Wina ialah pendamping yang sangat sempurna.

Akan tetapi hubungannya pun hancur di tengah jalan pada saat Wina lebih mematuhi permintaan ibunya (Donna Harun). Padahal Alitt & Wina berencana akan menikah setelah karir Alitt di puncak.

Perpisahannya dari Wina membuat hidup Alitt kosong. Karena semua hal yang ia lakukan selama ini, tujuannya hanya untuk Wina.

Alitt tidak sendiri, dia mempunyai sahabat bernama Supri ( Bayu Skak ). Supri selalu memberikan nasehat dan juga yang membuat rumit masalah Alitt. Namun, Alitt tetap meyakini pada dirinya meski susah move-on dari Wina.

Usaha pun sudah dilakukan Supri untuk membuat Alitt agar bisa move on dari Wina. Salah satunya dengan cara mempertemukan Alitt dengan Gita (Salshabilla Elovii) yaitu teman Alitt waktu SMP, yang berakhir pada kekacauan.

Di lain sisi, Supri juga sedang mengejar Ningsih (Devina Aureel), namun ia tidak mendapatkan respond yang  positif.

Sampai akhirnya, Supri sukses menaklukan hati Ningsih, secara tidak langsung membuat Supri lebih menyita waktunya untuk Ningsih, Dan membuat Alitt menjadi tambah kesepian dalam perjuangannya agar move-on dari Wina.

Suatu saat Alitt pun bertemu dengan gadis bernama Vivi (Natasha Wilona) yang pelan-pelan mampu membuat Alitt move on.

Hingga tiba suatu waktu, secara tiba-tiba Wina pun kembali muncul dan membuat Alitt menjadi bimbang, memilih bersama Vivi dengan kebahagiaan barunya atau bersama mantannya Wina yang dulu telah memberikan kebahagiaan sekaligus luka sebelumnya.

Link Download Atau Nonton Online

6 Responses to "FILM RELATIONSHIT (2015) DVDRIP"

**Janganlah Menjadi seorang Silent Reader(Pembaca tanpa Meninggalkan Jejak)**

**1 Komentar anda Sangat Berguna untuk Membangun Blog ini Menjadi Lebih baik kedepan**

**Berkomentarlah yang Sewajarnya**