Beberapa file hasil sumber dari beberapa situs!

Momen Memakai HP Nokia E-71

HP E-71, Tampilan E-71, Nokia E Series
Foto by Google
      Halo sobat ITCrews Pada postingan ini saya akan Menshare seputar Pengalaman admin memakai HP Nokia E-71.

Sebelum saya menshare pengalaman saya,,,,

saya akan Mereview Nokia E-71

Nokia E-71 adalah ponsel buatan nokia yang berada di seri E. Nokia E-71 ini pun memakai keyboard qwerty dan menyasar pengguna dari kalangan pebisnis.Hp yang dirilis pertama kali pada bulan juli 2008 ini merupakan penerus dari nokia E-61 /E-61i. Operating system yang digunakan oleh  Nokia E-71 adalah symbian OS 9.2 s60v3.

ini beberapa Momen Admin diNokia E-71 


  • Momen Pertama adalah Momen mendapatkan Teman lewat Game Online Java

 Mungkin Kalian Bertanya Emang Game Java ada Game Onlinenya? wahh jangan Rendahin sob,,, Game Java juga Banyak Game Onlinenya,, Contoh Game Online yang Pernah Admin Mainin adalah Ksatria Online. diKOI(Singkatan Ksatria Online) admin mempunyai Banyak Teman, dari Temen seGuild dan Temen satu Perjuangan.


  • Momen ke-Dua adalah Hematnya Kuota, dan  Jaringan Wushhhhh
   Hemat Kuota? Yang Pasti Hemat kuota, kenapa? karena tampilan diNokia E-71 kalo ngeBrowser menggunakan Tampilan Standar,, jadi gak ada namanya Boros Kuota.
   
   Malahan 100mb buat main Game Online dan Browsing dan Streaming Youtube bisa Bertahan beberapa Minggu,

  Jaringan Wushh? so pasti sob,,, Nokia E-71 memakai Jaringan 3,5G jadi buat Streaming dan Main Game Online Lancar 

  • Momen ke-Tiga adalah Menghasilkan Uang dengan Nokia E-71

   Menghasilkan Uang? bagaimana bisa HP Jadul seperti Nokia E-71 bisa menghasilkan Uang? yang Pasti bisalah.

Bagaimana Caranya? dengan Cara Main Game Online(Java) Lewat Nokia E-71 terus ngeJual Gold,Item ataupun Jasa Seperti Leveling dll

Main Game Online diJava udah Hemat Kuota(100mb kalo buat Game Online bisa Sebulan)
dapat uang pula,, cuman bermodalkan 100mb bisa menghasilkan 10-15rb/Minggu

Harga 100mb cuman 5rb(Admin make Kartu 3) coba bayangin keluar modal 5rb/bulan? tapi Masukan 10-15rb/Minggu, 


  • Momen ke-Empat/Terakhir adalah Bisa menemukan Sahabat Terbaik

    Loh ? Gimana Caranya? Ente tau Aplikasi Whatsapp? nah Lewat aplikasi Whatsapp admin bisa berkenalan dengan Para Orang Geblek alias Sahabat Admin,,,  ini adalah momen dimana Kami bisa Bersama,, padahal kami udah kenal lama tapi gak seAkrab sekarang,,

Jadi Intinya Tanpa Nokia E-71 Mungkin Admin gak akan Sebahagia ini,,, gak akan SeAkrab dengan Sahabat admin....


Tapi Sayangnya Hp Kesayangan Admin Nokia E-71 sudah Menutup Usia mungkin,,,

Batterenya udah Rusak,,, Mau Cari Yang Baru tapi udah gak ada yang Jual.. Udah Kesana Kesini tetep gak ada

POKOKNYA Buat Nokia E-71 U D REAL MVP

23 Responses to "Momen Memakai HP Nokia E-71"

  1. sayangnya nokia udah tutup gan

    ReplyDelete
  2. Kita saudaraan gan, ane dulu pake nokia e-63

    ReplyDelete
  3. wah ane juga sempat make nih hp gan ... 3 tahun ditangan ane , trus ane berikan kepada adek .
    Nih HP punya banyak kenangan sama ane gan , dari nembak pacar pake hp ini , sampe main game Java dan download game nya di Wapdap

    ReplyDelete
    Replies
    1. okwowkowk
      Sama gan
      tu HP Turun temurun dari Bapak aku

      Delete
  4. Wkwk Kalo ane dulu E 73 gan .Dulu sempat ngehits tu hp di lijgkungan ane hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan,, dulu gak ada tuh namanya Gadget

      Delete
  5. blm pernah pkek nokia
    tp mnarik jg y nokia ni kang.

    ReplyDelete
  6. wahh gua pake E63 gan hihi kaka adek di era nokia seri E lagi booming batrei awet lagi hihihi

    ReplyDelete
  7. Jadi kangen hp java ane gan hehe

    ReplyDelete
  8. Momen kreativitas gan. Ane make symbian pasti modding dengan kreasi ane sendiri.

    ReplyDelete
  9. ingat dahulu nih, main game java

    ReplyDelete
  10. wah makasih infonya gan, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  11. sampai saat ini,ane belum pernah make nokia gan :')

    ReplyDelete
  12. wah,,, Nokia HP Legend yang tak akan terlupakan

    ReplyDelete
  13. Saya setuju dengan jaringannya yang wuih..mantap. ketimbang andro china. mantap gan.

    ReplyDelete
  14. http://blog.kangismet.net/2013/05/menghilangkan-link-aktif-pada-komentar.html

    ReplyDelete
  15. Ane aja sekarang masih pake E63 gan :3 Ya asik asik aja sih, soalnya pake android ya gitu2 aja, kalo pake nokia pan enak bisa di pencet2. :v

    ReplyDelete

**Janganlah Menjadi seorang Silent Reader(Pembaca tanpa Meninggalkan Jejak)**

**1 Komentar anda Sangat Berguna untuk Membangun Blog ini Menjadi Lebih baik kedepan**

**Berkomentarlah yang Sewajarnya**