Beberapa file hasil sumber dari beberapa situs!

Cara Google Mendeteksi Invalid Activity - Klik Tidak Sah

Cara Google Mendeteksi Invalid Activity - Klik Tidak Sah
ITCrews. Setelah saya membuat posting tentang Cara Mendapatkan Domain TTLD Indonesia My.ID. Kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang Invalid Activity dan bagaimana Google mendeteksi atau mengetahui setiap invalid activity yang mengakibatkan akun google adsense di disabled atau di nonaktifkan.

Apa itu Invalid Acitviy

Invalid activity merupakan sebuah pelanggaran yang berhubungan dengan klik iklan adsense yang tidak sah. (baca: klik sendiri).

Bentuk-Bentuk Aktifitas Invalid Activity

Ada bebrapa macam bentuk invalid activity yang saya ketahui dan telah saya praktekkan sendiri :3 dan semuanya sukses. Tinggal menunggu Akun di nonaktifkan.
  • mengklik ikaln sendiri
  • meminjam hp teman untuk mengklik iklan
  • meminjam hp orang tua untuk mengklik iklan
  • menggunakan komputer lab saat mengklik iklan.
  • Repetition (baca: dilakukan setiap hari).

Cara Google Mengetahui Invalid Activity

  • Saat publisher mengklik iklannya sendiri, mereka langsung kembali ke page awal saat halaman iklan terbuka. Logikanya, sangat mustahil jika seseorang yang tertarik dengan iklan di blog kita namun langsung menutup halaman iklan tersebut saat sudah terbuka dalam beberapa detik.
  • Membuka di satu kawasan. Alamat IP kita memiliki pengenal yang mengacu pada daerah kita. Misalkan Pagi ini saya mengklik iklan di hp saya. Nanti siang saya membuka kembali di komputer lab, nanti malam saya mengklik iklan di hp teman saya dan seterusnya. Tapi masalahnya, saya mengklik iklan tersebut pada daerah yang sama. Nah, Ini bisa dicuragai.
Mungkin hanyaitu yang saya bisa simpulkan mengenai Cara Google adsense mengetahui Invalid Activity. Mudah-mudahan bisa bermanfaat :)
Sumber : Klik

2 Responses to "Cara Google Mendeteksi Invalid Activity - Klik Tidak Sah"

**Janganlah Menjadi seorang Silent Reader(Pembaca tanpa Meninggalkan Jejak)**

**1 Komentar anda Sangat Berguna untuk Membangun Blog ini Menjadi Lebih baik kedepan**

**Berkomentarlah yang Sewajarnya**